Tuesday, 13 December 2011

PLKN!!!!!!!!!

YAHOOOOO!!!!MERDEKA!!!!
SPM DAH SELESAI!!!!!

tidak ku sangka aku dah abis sekolah...tapi memang tu yang aku tunggu-tunggukan>>>
Tak ku sangka jugak aku dapat plkn di Gambang,kuantan,pahang...hahahaha

Mula-mula terkejut...tapi dalam hati seronok!!!
Jauh giler lah...boleh lah aku merantau...
Tapi yang tak bestnya tak orang nak visit aku kat sana nanti...huhu
Sapa-sapa yang rajin leh lah jenguk aku kat gambang ek!!!
Tak sabarnya nak pegi PLKN..mesti best..
mengikut pengalaman org ramai,PLKN ni best...hahaha..takde la boring sangat duduk rumah...
Mesti best...
Tapi aku tak merasa lah pengalaman naik bas di selayang bekos...hehehe
aku nak gi langkawi dulu 2 hb tu...so pegi melapor diri pada 3 hb jan...masuk lambat...
aku harap kat sana aku dapat menanamkan sikap berani dan patriotisme...hahaha(poyo jer)

Pasal spm yang paling aku risau...
Aku takut result aku tak seberapa....
Aku mesti dapat masuk IPTA..
kalau tak mesti family aku frust..huhu
Mintak-mintak lah pemeriksa kertas spm tu lembut hatinya...=)

I hope ALLAH will give me a excellent result in spm....

terima kasih menjenguk blog saya!

Friday, 2 December 2011

DOA SEBUAH CINTA



Ya 'Aziz..........
Jika Cinta Adalah KETERTAWANAN
Tawanlah Aku Dengan Cinta Kepada-Mu
Agar Tidak Ada Lagi Yang Dapat Menawanku
Selain Engkau

Ya Rohiim..........
Jika Cinta Adalah PENGORBANAN
Tumbuhkan Niat Dari Semua Pengorbananku
Semata-mata Tulus Untuk-Mu
Agar Aku Ikhlas Menerima Apapun Keputusan-Mu

Ya Robbii..........
Jika Rindu Adalah Rasa Sakit
Yang Tidak Menemukan Muaranya
Penuhilah Rasa Sakitku
Dengan Rindu Kepada-Mu
Dan Jadikan Kematianku Sebagai
Muara Pertemuanku Dengan-Mu

Ya Robbii..........
Jika Sayang Adalah Sesuatu Yang Mempesona
Ikatlah Aku Dengan Pesona-Mu
Agar Damai Senantiasa Kurasakan
Saat Terucap Syukurku Atas Nikmat Dari-Mu

Ya Allah..........
Jika Kasih Adalah Kebahagiaan
Yang Tiada Bertepi
Tumbuhkan Kebahagiaan Dalam Hidupku
Di saat Kupersembahkan Sesuatu Untuk-Mu

Ya Allah..........
Hatiku Hanya Cukup Untuk Satu Cinta
Jika Aku Tak Dapat Mengisinya Dengan Cinta Kepada-Mu
Kemanakah Wajahku Hendak Kusembunyikan Dari-Mu

Ya Ar-Rahmaan.........
Dunia Yg Engkau Bentangkan Begitu Luas
Bagai Belantara Yg Tak Dapat Kutembus
Di Malam Yang Gelap Gulita
Agar Tidak Tersesat Dalam Menapakinya

Ya Ar-Rahiim…….
Berikan Alas Kaki Buat Hamba Agar Jalan Yg Kutapaki Terasa Nikmat
Meski Penuh Dengan Bebatuan Runcing & Duri Yang Tajam
Hamba Sadar Semua Ini Milikmu Dan Suatu Saat
Jika Kau Kehendaki Semuanya Akan Kembali Jua Kepada-Mu
Hamba pasrahkan kehidupan hamba kepada-Mu.

terima kasih menjenguk blog saya!

MUHASABAH HATIKU


"Radliitu billaahi Rabba
Wa bilislaamidiina
wa bi muhammadin nabiyya wa rasuula"

“Aku ridha (rela) Allah sebagai Rabbku...
Islam sebagai agamaku ...
dan Muhammad sebagi Nabi dan Rasul-Nya”,

sungguh sebuah ikrar yang sangat sederhana
tetapi bermakna sangat luas.

Ridha kepada Allah berarti ridha terhadap semua hukum-Nya,
ridha terhadap qadha dan qadar-Nya
baik yang jelek ataupun yang baik,
yang pahit ataupun yang manis.

Subhanallah, saat saya menulis ini, saya merasakan
bahwa saya hanya seseorang makhluk yang sangat tidak berarti apa-apa.
Selama ini Saya sering mendengar kalimat tersebut,
tetapi sepertinya belum pernah saya merasakan ketakutan sebesar ini.
Takut apakah saya benar-benar telah ridha terhadap Allah,
ridha sebagai seorang muslim yang way of life nya Islam,
dan ridha bernabikan Muhammad Shalallaahu 'alaihi wa sallam.

Astaghfirullah…
terbayang begitu banyak tumpukan dosa yang telah saya buat,
saya sering mengeluh dengan apa yang selama ini saya dapatkan,
saya sering merasa kurang dan tidak memiliki apapun
dibandingkan orang lain di sekitar saya.

Kenapa saya belum bisa ridha dengan qadha dan qadar
yang telah digariskan oleh-Nya.
Saya merasa saya sangat jauh dari bersyukur
dengan apa yang saya miliki: Kesehatan, keluarga, teman dan cinta Allah
yang selama ini selalu saya lupakan.
Saya terlalu mengharap cinta dari manusia yang ternyata hanya sia-sia,
cinta yang semu karena cinta yang seharusnya saya cari...
adalah cinta dari Allah, Rabbku!!

Karena hanya kepada Allah lah saya berdoa,
menggantungkan harapan dan meminta.
Karena saya harus sadar sebagai manusia,
saya memiliki keterbatasan terlalu naïf
dalam menjalani kehidupan yang saya jalani.

Saya jadi teringat dengan kehidupan Rasulullah
yang begitu sederhana dan penuh penderitaan saat beliau kecil.
Beliau seorang yatim piatu yang sangat miskin, tetapi beliau ridha.
Beliau pernah hidup sangat fakir
tetapi beliau begitu ikhlas terhadap semuanya,
begitu ridha terhadap Rabb-Nya.
Begitu ridha saat semua orang-orang yang dia cintai pergi meninggalkannya,
begitu ridha saat begitu banyak orang yang membencinya dan ingin mencelakainya.
Beliau begitu pasrah, begitu ikhlas menerima semua.

Ya Rabb, alangkah malunya hambaMu ini
yang sering merasa putus asa dalam menghadapi cobaanMu
yang sungguh tak ada seujung jari pun dari cobaan yang diterima oleh Rasulullah.

Hari ini kembali saya merasa Allah begitu menyayangi saya,
saya berada di sekeliling orang-orang yang mencintai dan sangat saya sayangi.
Selama ini saya baru sadar bahwa Allah sering mengabulkan doa-doa saya
tetapi terlalu sering saya melupakan dan tak menghiraukannya. Astaghfirullah…hanya Allah yang tahu apa yang ada dalam hati saya.

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2011/11/16288/muhasabah-hatiku/#ixzz1fD0PZUFM


terima kasih menjenguk blog saya!